haa

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Selasa, 14 Desember 2010

ujian skhir semester 1 2010

nggak tau kenapa ya saya menganggap ujian tahun ini lebih susah daripada tahun kemaren
ya mungkin karena belajar saya yang kurang maksimal(alibi pasti) tapi pas mau ujian juga belajar kok.
dan, ternyata yang menganggap kayak gitu bukan cuma saya lho
temen sekelas saya yang udah master pelajaran apapun juga remidi
bayangin aja nilai QH hampir seangkatan remed semua, segitu banyaknya juga yang remed AA
ada lagi yang udah yakin nggak remed malah ternyata remed
apa ada kesalahan sama scannernya?nggak tau lagi sih ya. tapi mungkin bisa di koreksi lagi :)

terkhusus pelajaran TIK
kenapa ya ujian TIK kok terkesan susah?
dari dulu pasti banyak yang remidi
sebagai saran aja
mungkin dlm pembelajaran kita masih kurang teory, kita juga nggak pernah ada catetan
ya emang bapaknya pas praktek juga ngasih teory. tapi kalo di liat dari soalnya kok (??)
apalagi kan sebagian soalnya bapak minta anak-anak sendiri yang mbuat
maaf ya pak kok menurut saya kurang efektif
setiap anak kan punya kreatifitas masing-masing untuk buat soal
nah kalo udah anaknya ngasi soal yang susaaaaah bgt(secara dunia teknologi kan luas)
kan enak di anak yang buat soal, trus yang lain?
udah gak dpt di teory gak tau jawabannya lagi
jadi
gimana kalo bapak ngasih catetan atau rangkuman.ntar biar kita baca sendiri
nggak di sampein pas pertemuan gpp.jadi pas pertemuan kita praktek tok(mengingat jam TIK yang terbatas)
jadi kan kalo mau ujian enak. bisa tau yang pasti keluar yang mana :)

makasih
semoga sarannya bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar