haa

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Selasa, 14 Desember 2010

tsunami matahari will come on the surface of our earth

      Para ilmuwan NASA mengeluarkan peringatan tsunami. Tapi katanya bukan sembarang tsunami. yaitu adalah tsunami Matahari yang akan menghantam Bumi dan dikhawatirkan mengganggu sistem komunikasi.
     Para ahli astronomi di seluruh dunia yang memantau Matahari, melaporkan telah terjadi sebuah ledakan cukup besar pada akhir pekan lalu. Termasuk stasiun pemantau Solar Dynamics Observatory milik NASA
      Luapan energi Matahari yang luar biasa besar muncul seperti kembang api di permukaan Matahari. Gelombang energi itu terpancarkan menuju Planet Bumi bagaikan sebuah tsunami yang melintasi jarak 93 juta mil melintasi angkasa.
      Para ilmuwan memperkirakan tsunami matahari ini akan mencapai Planet Bumi dan diperkirakan tsunami ini akan menghasilkan fenomena Aurora di langit.menurut para ilmuwan dampak tsunami Matahari ini bisa merusak satelit komunikasi yang berada di sekitar Planet Bumi. Namun tidak jelas tingkat kerusakan yang mungkin ditimbulkan.
      Oleh karena itu kita di peringatakan agar dapat waspada terhadap efek yang akan di timbulkan, karena ledakan ini sangat besar dan tidak dapat di tahan oleh gravitasi bumi, sehingga energinya dapat meluncur bebas ke pemukaan bumi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar