haa

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Minggu, 24 Oktober 2010

penyesalan datang di akhir cerita

hallo readers. hari ini merupakan hari yang sangat buruk, hari yang kelam dengan segala penyesalan bagi saya
well sabtu kemaren di sekolah saya ada promosi "belajar cepat". mereka bilang mereka dari ITB, STAN, UI dll pokoknya dari nama-nama universitas ternama di indonesia.yah gayanya emang udah keliatan orang pinter.akhirnya mereka ngajarin kita ngitung matematika cepet banget. akhir-akhirnya mereka promosi buku gitu lengkap sama dvd nya karena"promosi"mereka ngasi harga Rp 80.000 padahal di luar jawa buku itu sampe kena Rp 700.000 pikir saya waw berarti emang bukan buku biasa, mumpung ada bazar gitu toh belinya kan buku jadi pasti ada manfaatnya dengan pelonya saya sebagai pelajar bodoh yang terobsesi jadi pelajar pintar beli buku itu.padahal ini minggu-minggu saya bokek*tanggal tua*, dan baru tadi buku+dvd.nya di kasi.TAU?? dari covernya aja JELEK terus gak mutu, perasaan saya udah gak enak pas temen-temen saya bilang"pasti deh nyesel yang beli buku itu". aaaaaaaaaaaaaaa ternyata beneran
emang buku+isinya gak mutu dan gak sebagus yang saya bayangkan. yah tau gitu kan duitnya bisa buat jajan atau beli buku yang lebih bagus. HUAA SAYA DIBODOHI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar