haa

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Jumat, 05 November 2010

cause we both so distance now

ternyata nggak segampang itu ngertiin kamu. selama ini aku bilang*aku selalu bisa ngerti kamu* tapi nyatanya aku masih nggak bisa liat kamu kayak gitu.meskipun kamu udah jelasin panjang lebar. maaf aku nggak bisa digituin. pemikiran sama hatiku lagi nggak sinkron. aku bisa ngerti itu wajar, sangat-sangat ngerti
tapi kenapa hatiku masih gempar?aku nggak tau apa emang aku yang bodoh atau apalah itu, aku sayang, ngerti kan gimana kalo orang sayang? 
tuhan, kenapa sih ada yang sampe kayak gini? kenapa ada jarak? kenapa nggak ada waktu? kenapa ini takdirnya ? kenapa hatiku gak bisa ngerti? kenapa juga sih aku masih harus nangis? sumpah cengeng bangeet !ini bukan aku woy, aku nggak selemah ini. tapi nyatanya ? SHIT !
sekali lagi maaf. aku yang nggak bisa ngerti kamu, aku yang selalu sebel sama kamu, dan aku masih sayang kamu and now it's up to you

1 komentar:

  1. Ketika masa pacaran yang ada adalah cara - cara syetan di antaranya :
    1. Kalau bicara hanya janji-janji muluk yang penuh dengan kebohongan.
    2. Kalau ibadah penuh dengan riya' biar dipuji pasangannya padahal kalau riya' maka ibadah nggak ada gunanya.
    3. Kalau menolong karena pacar, coba diputusin pacarnya ditabrak keretapun nggak perduli.
    4. Kalau merayu manisnya minta ampun, kalau pacarnya terbuai oleh rayuan maka hilanglah barang yang paling berharga. dan setelah itu akan dicampakkan
    5. masih ada ribuan jurus syetan, lain waktu dilanjutkan

    BalasHapus