haa

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 20 Oktober 2010

my little new life

ada sesuatu yang berbeda dari hidup saya akhir2 ini. masalahnya saya tidak tau apa penyebabnya, itu yang membuat saya berfikir dan tidak tau apa solusinya. karena ini sebuah masalah, saya sedikit males dan sumpek. mungkin karena kelabilan perasaan saya pada seseorang. mungkin juga masalah ini menjadi-jadi setelah hati seorang wanita saya berfikir yang tidak2. tapi pasti ada alasan dan ada fakta. yah it's like heartache. maaf buat seseorang yang jadi peran utama disini. saya tau anda mengerti dan memahami. tapi saya rasa anda salah jalan ini jadi yang sebaliknya pada saya. saya tidak tau apa yang sedang anda pikirkan karena 2 tahun saya kenal anda. memang anda bukan tipe orang yang mudah ditebak. mungkin kita sudah beda jalan. dan karena jarak kita punya hidup masing-masing. little sick but i still heart you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar